Turnamen bola volly antar karangtaruna sekecamatan suruh

Edi Sukamto 31 Juli 2018 03:49:04 WIB

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Karang Taruna desa nglebo kecamatan suruh menyelenggarakan turnamen bola volly antar karangtaruna sekecamatan suruh. Turnamen ini di ikuti oleh 14 club dengan masing desa mengirim dua club bola volly. 

Dengan semangat untuk mempererat persatuan pemuda antar desa sekecamatan suruh,"Hanoman Lingga" nama organisasi karang taruna desa nglebo kecamatan suruh menyelenggarakan turnamen bola volly ini juga dalam rangka mencari bibit muda potensial,  agar generasi bola volly terus berkelanjutan dan terus berprestasi. 

Dibuka oleh camat suruh bapak Agus Utowo dan dengan dihadiri oleh  muspika suruh bersama bapak kades sekecamatan suruh , pada  tanggal 29 juli 2018 turnamen ini dimulai.

Komentar atas Turnamen bola volly antar karangtaruna sekecamatan suruh

Fals yudistira 03 Agustus 2018 15:27:51 WIB
Harapan besar bangsa ini pemuda menjadi ujung tombak dalam meneruskan perjuangan para pahlawan.Namun tanpa dukungan dan support smua akan berjalan lamban karena semua ininmerupakan satu rangkaian. Jangn hanya berpangku tangan lakukan Action nyata buat para aparatur negara ini.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebo

tampilkan dalam peta lebih besar