Pembangunan TPJ RT 9

Edi Sukamto 16 Juni 2019 18:34:30 WIB

RT 9 RW 3  merupakan wilayah Desa Nglebo yang berada di Kadusunan Salam. Wilayah RT ini berada di pinggiran sebelah selatan yang berbatasan dengan wilayah Desa Wonokerto. Wilayah RT tersebut berdekatan dengan hutan dan lahan pertanian warga Desa Nglebo.Kondisi jalan yang ada memang perlu adanya peningkatan kualitas.Mulai dari jalan rabat yang sudah mulai rusak, juga banyak bahu jalan yang sempit karena adanya tanah yang longsor.

Untuk penanggulangan bahu jalan yang terus terkikis, sehingga badan jalan semakin sempit dan berbahaya untuk di lalui kendaraan bermotor, maka pada tahun anggaran 2019 ini Pembangunan TPJ di RT 9 RW 03 Dusun Salam dilaksanakan, bersumber danai Dana Desa dengan jumlah biaya sebesar Rp. 60.880.000,-. Volume TPJ yang dibangun : Panjang= 55 m, Tinggi=1,6 m

Pekerjaan dilaksanakan oleh masyarakat setempat dengan memprioritaskan masyarakat miskin dan pengangguran. Jumlah pekerja sebanyak 23 orang dengan durasi pekerjaan selama 10 hari dimulai dari tanggal 12 Mei s/d 21 Mei 2019.

 

Komentar atas Pembangunan TPJ RT 9

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebo

tampilkan dalam peta lebih besar